CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 16 Desember 2008

Tentang Aku

Aku sangat bahagia dengan kehidupannku, hidupku selalu dikelilingi orang-orang yang sayang
padaku. usiaku kini 18 tahun, aku anak terakhir dari 4 bersaudara, orang tuaku dan kakak-kakak ku selalu menjadi tempat yang paling menyenangkan untukku bertukar pendapat dan bercerita.

Aku mempunyai banyak cita-cita dan impian, aku ingin menjadi orang yang sukses dalam menjalankan semua bisnis yang aku kelola kelak. aku ingin membantu orang-orang disekitarku menjadi orang kaya semua dan orang cerdas semuanyaaaaaaaa.
jadi gak akan ada perbedaan di dunia ini antara si kaya dengan si miskin.......
semuanya adalah orang-orang kaya yang membuat Indonesiaku tercinta ini tidak dipandang sebelah mata oleh negara-negara lain.

Kadang kalau hatiku lagi gak enak aku sering merasa tidak nyaman dengan kehidupanku ini
yaaaaaaaaahhhh boleh dibilang selama aku umur 18 tahun aku gak pernah kenal yang namanya punya cowok, tapi aku selalu dibuat tempat curhat buat teman-temanku.
entah mengapa mereka percaya ma aku yang gak pernah pengalaman sedikit pun tentang cowok. tapi dengan cerita teman-temanku rasanya aku sudah cukup mengenal karakteistis para cowok yaitu : MEREKA SEMUA PEMBOHONG DAN PENJAHAT
he......he, tapi gak semua ding , dominannya......begitu

^_^

Aku mempunyai teman-teman yang selalu ngertiin aku disaat aku lagi sebeeeeeeeeel banget ma seseorang pokoknya teman-teman ku yang terbaik dehhhhhhhh


0 komentar: